Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Terekam di Pernikahan Pasha dan Adelia

Kompas.com - 28/03/2011, 11:59 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Ada perasaan gugup, bahagia, dan haru saat janji setia terucap di bibir kedua mempelai Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu" dan Adelia Wilhelmina dalam prosesi akad nikah yang digelar di kediaman Adel di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Kini, resmi sudah Pasha menjadi pria yang bertanggung jawab atas Adel. Prosesi akad nikah telah dilangsungkan dan menjadi pertanda bagi mereka untuk menjalani babak baru kehidupan sebagai pasangan suami istri. 

Malam harinya, sebuah pesta hajatan pun digelar. Kebahagiaan tumpah. Senyum mengembang di antara wajah kedua mempelai.

Doa pun dipanjatkan mengiringi langkah mereka. Mantan istri Pasha, Okie Agustina, yang hadir bersama kekasih barunya, tak luput memanjatkan doa untuk Pasha. Ia berharap ini akan menjadi pernikahan Pasha yang terakhir. Sebuah pesan pun terselip darinya. Kata Okie, Pasha hendaknya belajar dari masa lalunya dan tak boleh mengulang lagi kesalahan yang pernah dilakukannya.

Untuk melihat foto selanjutnya silakan klik: KompasImages

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com